Main games gratis

Try GameAccess.ca today for FREE!

Sabtu, 11 September 2010

Istri Misbakhun Ajak Anak Lebaran di Penjara


Bahagia bercampur sedih. Itulah yang dirasakan istri Misbakhun, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terjerat kasus letter of credit (L/C) fiktif Bank Century. Demi merayakan lebaran bersama, sang istri nekat mengajak dua buah hatinya yang masih balita ke rumah tahanan.

Eni, istri Misbakhun, mengatakan, baru pertama kali membawa anak-anak ke tempat tahanan ayahnya di Gedung Bareskrim Mabes Polri. "Anak-anak tidak tahu bapaknya di sini. Tapi sekarang kami bawa," kata Eni dengan rona wajah memerah, Sabtu, 11 September 2010.

Eni mengatakan, suaminya dalam kondisi sehat dan sangat gembira melihat anak-anaknya datang menjenguk. Suaminya lebih bersemangat karena selain keluarga, sejumlah kerabat dan sahabat juga datang bersilaturahmi. "Termasuk staf-stafnya kemarin juga ada yang berlebaran di sini," kata dia.

Meski baru sekali berjumpa sejak ditahan April lalu, Misbakhun tidak menitipkan pesan khusus untuk anak-anaknya. Ia hanya berucap kepada sang istri agar sabar karena ia tidak boleh pulang ke rumah. "Alhamdulillah, anak-anak juga mengerti kok kondisi bapaknya," kata dia. "Tadi waktu kami jenguk, Bapak langsung puasa syawal."

Eni terlihat keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 12.00 WIB. Ia terlihat menggandeng dua anaknya yang masih balita. Tampak pula dua anak lainnya yang lebih dewasa.

Misbakhun merupakan tersangka kasus pemalsuan dokumen dalam pengajuan L/C Bank Century. Pemilik dan pemegang saham mayoritas PT Selalang Prima Internasional itu diduga memalsukan kontrak bisnis saat mengajukan L/C ke Bank Century. Kasus itu juga menyeret mantan Dirut Bank Century Robert Tantular sebagai tersangka.

Mendekam di penjara, Misbakhun kini tak bisa menjalani tradisi mudik ke Pasuruan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar